Syarat & Ketentuan


Perkenalan
Selamat datang, ini adalah Syarat dan Ketentuan Layanan (“ Ketentuan ”) untuk aplikasi seluler yang dikenal sebagai A2Z PLUSH (secara kolektif disebut sebagai “ Aplikasi ”) dan situs web yang beralamat di www.a2zplush.com (“ Situs ”) ), termasuk sub-domainnya dan versi yang dioptimalkan untuk seluler. Aplikasi dan Situs dengan bangga disediakan oleh A2Z PLUSH Ltd. (selanjutnya, Situs, Aplikasi, dan A2Z PLUSH Ltd. semuanya secara kolektif disebut sebagai “ A2Z PLUSH ”). Ketentuan ini akan dilengkapi dengan Kebijakan Privasi kami (“ Kebijakan ”), yang disertakan di sini sebagai referensi.
Persyaratannya ' kami ', ' miliknya ', ' milik kami ' dan/atau ' kami ', sebagaimana digunakan di sini, mengacu pada kami, A2Z PLUSH dan/atau afiliasi, penerima hak, penerus, dan/atau merek kami. Sebagaimana digunakan di sini, istilah ' Anda ', ' milik Anda ', dan/atau ' diri Anda sendiri ' mengacu pada Anda, pengguna/pengunjung/browser Situs dan Aplikasi kami, baik terdaftar dengan akun atau tidak.
Penerimaan
Jika Anda terus menelusuri dan menggunakan A2Z PLUSH, Anda dengan ini mengakui dan setuju untuk terikat oleh dan berdasarkan Ketentuan ini yang, bersama dengan Kebijakan kami, akan mengatur hubungan A2Z PLUSH dengan Anda sehubungan dengan Situs dan Aplikasi, beserta setiap produk dan layanan yang ditawarkan (secara kolektif disebut “ Layanan ”).
Selain itu, Anda dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa Persyaratan ini dibuat antara Anda dan A2Z PLUSH saja, dan bukan dengan Google Inc. atau Apple Inc. Selanjutnya, A2Z PLUSH sepenuhnya bertanggung jawab atas Situs dan Aplikasi serta konten di dalamnya. Ketentuan ini mungkin tidak memberikan aturan penggunaan Aplikasi yang tidak seketat aturan penggunaan yang ditetapkan untuk aplikasi berlisensi, atau bertentangan dengan, syarat dan ketentuan layanan Google Inc. atau Apple Inc.
Pembaruan
A2Z PLUSH berhak memodifikasi, mengubah, menangguhkan, mengakhiri, meningkatkan, memperbarui, atau memodifikasi Ketentuan ini, Situs, Aplikasi, dan Layanan, kapan pun dan tanpa pemberitahuan. Perubahan terhadap Ketentuan ini akan ditampilkan di Situs, dan kami dapat memberi tahu Anda melalui Aplikasi atau email. Silakan merujuk pada tanggal efektif terakhir di mana perubahan terakhir kami lakukan, yang ditunjukkan di akhir dokumen ini. Penggunaan Anda atas Layanan kami setelah tanggal efektif pembaruan apa pun – baik melalui pendaftaran akun atau penggunaan sederhana – menunjukkan penerimaan Anda terhadapnya.
Layanan Jasa Setempat Pro
A2Z PLUSH bertujuan untuk membuat pemesanan layanan lokal lebih cepat dan sederhana. Pengguna yang ingin membeli dan menggunakan layanan tertentu dari para profesional (selanjutnya disebut “ Pelanggan ”) dapat memesan layanan lokal yang telah disetujui sebelumnya dari para profesional seperti supir taksi, pengasuh, tukang listrik, tukang ledeng, pengendalian hama, pembersih, pengantaran makanan, pengiriman bahan makanan dan lainnya (selanjutnya disebut “ Profesional ”).
Secara keseluruhan, A2Z PLUSH menyediakan platform dengan fungsi yang mencakup namun tidak terbatas pada: memesan taksi, meminta pengiriman dan memposting tawaran pekerjaan untuk layanan yang dibutuhkan oleh Konsumen, Profesional yang menawarkan tawaran untuk layanan mereka, direktori Profesional lokal, platform tempat Konsumen dan Profesional dapat berkomunikasi satu sama lain, menegosiasikan layanan, waktu, harga, melacak kemajuan mereka, dan banyak lagi.
Selanjutnya, Situs ini memungkinkan pemesanan layanan di lokasi dan waktu yang disepakati bersama (“ Pemesanan Mendatang ”), dan Aplikasi memungkinkan Pemesanan Mendatang dan pemesanan langsung sesuai permintaan, dapat dilacak secara real-time melalui perangkat seluler pengguna. (“ Pemesanan Sesuai Permintaan ”). Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam jajak pendapat, melihat lokasi satu sama lain, mengirim permintaan kontak dan berbagi pesan, dokumen, tautan, foto, video, audio, dan konten lainnya.
Penafian Layanan
A2Z PLUSH hanya menyediakan platform online di mana Profesional dapat mengajukan penawaran atas layanan mereka kepada Konsumen yang telah meminta jenis layanan yang dapat ditawarkan atau disediakan oleh Profesional tersebut. Selanjutnya, jika Pelanggan memutuskan untuk melanjutkan penawaran, Profesional dan Pelanggan dapat langsung bernegosiasi dan mengontrak satu sama lain mengenai penyediaan layanan tertentu, dan Pelanggan wajib membayar kepada Profesional secara langsung (bukan Jasa Setempat). Pro).
A2Z PLUSH tidak memberikan layanan profesional yang sebenarnya, dan dengan ini menyangkal setiap dan semua pernyataan atau jaminan tentang Pelanggan, kemungkinan mereka untuk memilih, terlibat, dan membayar layanan, dan atas kinerja, keterampilan, atau ketersediaan aktual atau Profesional.
Sistem pembayaran kami hanya dimaksudkan untuk mentransfer dana dari Konsumen ke Profesional, berdasarkan aturan tertentu dan dikurangi komisi kami, sehingga pembayaran dan kewajiban antar pengguna kami akan tetap menjadi tanggung jawab mereka sepenuhnya dan terakhir. Terakhir, kami hanya menyediakan layanan mediasi tidak mengikat bagi pengguna kami yang memilih opsi tersebut.
Pendaftaran Akun, Verifikasi dan Keamanan
Untuk menggunakan Layanan kami, Anda harus membuat akun, termasuk semua kolom wajib pada formulir pendaftaran. Anda harus memberikan informasi yang akurat dan lengkap, dan Anda dengan ini setuju untuk merahasiakan kata sandi yang dipilih saat membuat akun Anda dan tidak memberitahukannya kepada siapa pun. Jika Anda kehilangan atau mengungkapkannya, Anda harus segera memberi tahu kami.
Anda sepenuhnya bertanggung jawab atas aktivitas yang terjadi pada akun Anda dan menjaga kata sandi Anda tetap aman dan rahasia, dan harus segera memberi tahu kami jika ada pelanggaran atau penggunaan tidak sah atas akun Anda. Anda akan bertanggung jawab atas setiap dan seluruh penyalahgunaan akun Anda, termasuk penggunaan penipuan oleh pihak ketiga, atau bahkan pengungkapan kata sandi Anda kepada pihak ketiga.
Akses Anda ke A2Z PLUSH hanya ditawarkan untuk penggunaan pribadi Anda, dan bukan untuk penggunaan atau keuntungan pihak ketiga mana pun yang mungkin Anda wakili.
Penangguhan Akun, Penghentian
A2Z PLUSH mendorong Anda untuk melaporkan pelanggaran terhadap Persyaratan kami. Pengguna yang melakukan tindakan yang mungkin merupakan pelanggaran faktual – atau bahkan dugaan – terhadap Ketentuan ini, termasuk namun tidak membatasi, menggunakan mekanisme otomatis untuk melakukan komunikasi palsu, dapat dikenakan penangguhan / penghentian akun segera, atas kebijakan kami sendiri dan final, tanpa pemberitahuan dan tanpa tanggung jawab.
Kami berhak, berdasarkan kebijakan kami sendiri dan final, untuk menonaktifkan, membekukan, menangguhkan, atau menghentikan akun dan/atau kejadian apa pun, atas dugaan pelanggaran apa pun terhadap Ketentuan ini. Anda harus segera memberi tahu kami jika ada perubahan dalam kelayakan Anda untuk menggunakan Layanan, atau jika Anda mencurigai adanya pelanggaran atau penggunaan tidak sah atas akun Anda.
Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kami dapat melaporkan aktivitas apa pun yang kami yakini dapat melanggar hukum apa pun kepada penegak hukum, regulator, atau pihak ketiga terkait lainnya, dan bahwa pelanggaran apa pun terhadap ketentuan di atas dapat mengakibatkan penghentian segera akses Anda ke Aplikasi dan penggunaan. Layanan kami.
Kelayakan Layanan
A2Z PLUSH tidak dengan sengaja memberikan Layanannya kepada orang yang berusia di bawah delapan belas (18 tahun). Jika Anda berada di bawah usia tersebut, Anda tidak boleh menggunakan Aplikasi atau Situs, bahkan di bawah pengawasan langsung orang tua atau wali sah Anda. A2Z PLUSH tidak dengan sengaja mengumpulkan informasi apa pun dari siapa pun yang berusia di bawah delapan belas (18 tahun), dan akan menghapus informasi terkait apa pun.
 
Akun Profesional
Bagi pengguna kami yang ingin membuka akun untuk memberikan layanan profesional kepada konsumen, kami akan meminta, namun tidak diwajibkan, dokumentasi dasar tertentu untuk melakukan pemeriksaan minimum. Secara keseluruhan, kami dapat meminta informasi berikut untuk meninjau setiap pengguna Profesional dan kontribusinya terhadap ekosistem kami:
●    Informasi pribadi dan profesional (misalnya nama, alamat fisik, nomor telepon, alamat email, tagihan listrik, SIM, bukti alamat, bukti registrasi atau lisensi profesional).
●    Informasi tentang layanan yang dibutuhkan, kode pos dan lokasi geografis dimana layanan ditawarkan.
●    Informasi penagihan, seperti nomor kartu kredit atau debit, tanggal kedaluwarsa & kode keamanan dan/atau informasi mengenai Stripe, Google Wallet, atau akun pembayaran digital lainnya milik pengguna.
●    Peringkat dan ulasan penyedia layanan yang mungkin digunakan pelanggan melalui Situs dan Aplikasi.
●    Informasi aplikasi seperti pengalaman penyedia layanan, keterampilan, kelayakan untuk bekerja, dan ketersediaan.
●    Tautan akun media sosial.
●    Pemeriksaan dan laporan kredit dan konsumen.
●    Informasi lain yang diminta oleh penyedia layanan dan pemrosesan pembayaran kami, termasuk penggunaan entitas pihak ketiga untuk pemeriksaan identitas, alamat, dan solvabilitas.
Bagi pengguna yang ingin memberikan layanan profesionalnya, kami juga dapat meminta bukti pengalaman dan keterampilan. Setiap pendaftaran kami tinjau untuk memastikan bahwa pendaftaran tersebut sesuai dengan salah satu kategori layanan yang kami dukung. Beberapa kategori layanan tidak sesuai dengan penawaran kami, dan mungkin kami tolak. Kami berhak, namun tidak berkewajiban, untuk membuka dan menutup kategori layanan jika kami anggap perlu.
Profil profesional harus mencakup informasi seperti rincian layanan yang diberikan, gambar dan video, ulasan, informasi asuransi, dan kredensial. Kami menawarkan fungsi tertentu yang ditargetkan untuk pengguna profesional, seperti lencana, kampanye iklan, peningkatan profil, dan peningkatan visibilitas. Fungsi-fungsi ini bersifat opsional, dan akan diatur sesuai dengan syarat, harga, dan ketentuannya, yang akan kami tunjukkan dari waktu ke waktu.
Akun pelanggan
Bagi pengguna kami yang ingin membuka akun untuk meminta layanan profesional, kami akan meminta, namun tidak diwajibkan, dokumentasi dasar tertentu untuk melakukan pemeriksaan minimum. Informasi yang diminta akan mencakup, namun tidak terbatas pada: (i) informasi pribadi dan profesional (misalnya nama, alamat fisik, nomor telepon, alamat email, tagihan utilitas); (ii) informasi penagihan, seperti nomor kartu kredit atau debit, tanggal kedaluwarsa & kode keamanan dan/atau informasi mengenai Stripe, Google Wallet, atau akun pembayaran digital lainnya milik pengguna; dan (iii) penautan akun media sosial.
Proses Pemesanan
Konsumen akan dapat memposting permintaan layanan dan pekerjaan di Situs dan Aplikasi kami (masing-masing disebut “ Pekerjaan ”), dan akan dapat menunjukkan jenis layanan yang diminta, jangka waktu, lokasi, ketersediaan, bahan yang digunakan (jika ada), yang diusulkan biaya (pekerjaan per jam atau harga tetap), lokasi Pekerjaan (“ Lokasi ”) dan item lainnya (secara kolektif, masing-masing disebut “ Permintaan ”). Permintaan tersebut akan tersedia di Situs dan Aplikasi kami sehingga Profesional dapat meninjaunya.
Jika seorang Profesional ingin mengajukan penawaran untuk Permintaan pekerjaan, mereka akan dapat mengirimkan proposal khusus yang mencakup perkiraan biaya, biaya yang diusulkan, ketersediaan, bahan yang digunakan, dan pesan pribadi untuk Pelanggan. Setelah tawaran mereka dikirim ke Pelanggan, kami juga akan mengirimkan profil Profesional beserta tawaran mereka (masing-masing disebut “ Proposal ”).
Postingan untuk Permintaan Pekerjaan dapat dibuat secara gratis oleh Pelanggan, dan postingan untuk Proposal Pekerjaan harus dibeli sebagai kredit prabayar oleh Profesional kami.
Pemesanan Mendatang .  Melalui Situs dan Aplikasi, Pelanggan dapat mengajukan Permintaan Pemesanan di Masa Mendatang, Profesional kemudian dapat membuat Proposal, dan Pelanggan pada akhirnya dapat memesan Pekerjaan untuk disediakan di waktu mendatang dan Lokasi yang disepakati bersama. Pengguna kami dapat mengomunikasikan kebutuhan mereka secara langsung melalui obrolan teks atau panggilan suara.
A2Z PLUSH akan mengonfirmasi setiap janji pemesanan Pekerjaan dan Pelanggan dapat membayar secara elektronik melalui sistem kami. Kami juga dapat menawarkan opsi di mana Pelanggan dapat membayar Profesional secara tunai setelah layanan selesai. Syarat dan ketentuan untuk pembayaran elektronik dan tunai akan dirinci dan ditunjukkan oleh A2Z PLUSH dari waktu ke waktu.
Pemesanan Sesuai Permintaan . Melalui Pemesanan Sesuai Permintaan, Pelanggan dapat membuat Permintaan layanan yang mereka butuhkan dalam jangka waktu singkat. Setelah membuka Permintaan Pekerjaan, Aplikasi akan mencocokkan Pelanggan dengan Profesional kami yang telah disetujui sebelumnya, berdasarkan jenis layanan yang diminta untuk Pekerjaan tersebut, ketersediaan Profesional, dan kedekatan Lokasi di antara mereka. Oleh karena itu, setelah Pelanggan memilih dan memesan Pekerjaan, Profesional pilihannya akan berangkat ke Lokasi.
Aplikasi memiliki mekanisme untuk melacak Profesional secara real time, mulai dari perjalanan ke dan tiba di Lokasi hingga waktu penyelesaian, setelah itu Pelanggan dapat membayarnya. Fungsi-fungsi ini mewakili kenyamanan bagi komunitas kami, karena semua langkah dalam pemesanan dan penyediaan layanan telah didaftarkan dan disimpan oleh A2Z PLUSH.
Ketentuan Pemesanan . Dengan memberikan Proposal, Para Profesional dengan demikian mewakili dan menjamin kepada Profesional Jasa Setempat dan Pelanggan bahwa mereka benar-benar terampil, memenuhi syarat, dan bersedia melakukan Pekerjaan yang relevan, dan bahwa Proposal tersebut merupakan perkiraan jangka waktu yang benar, akurat, dan masuk akal. biaya pekerjaan yang akan dilakukan, berdasarkan informasi awal yang diterima dari Pelanggan.
Dengan mengirimkan Permintaan, Pelanggan mewakili dan menjamin kepada Ahli Jasa Setempat dan Profesional bahwa mereka bersedia menerima Profesional tersebut dan bahwa Lokasinya gratis serta terbuka bagi Profesional dan peralatannya.
Kekeliruan dalam menggambarkan persyaratan pemesanan oleh pengguna kami berarti melanggar Persyaratan kami, dan menjadi dasar pembatalan Pekerjaan, penangguhan akun, dan bahkan penghapusan oleh A2Z PLUSH.
Untuk menumbuhkan ekosistem yang adil, Ahli Jasa dan Servis akan menerapkan sistem yang dirancang untuk mengukur apakah seorang Profesional berada di bawah atau di atas penawaran. Selain itu, sistem kami dapat membatasi jumlah Proposal yang dapat diterima oleh setiap Pelanggan (misalnya 5 untuk pekerjaan pipa dan 10 untuk dokter gigi). Kami juga akan menunjukkan jumlah maksimum Proposal yang dapat dibuat oleh seorang Profesional untuk setiap Pekerjaan, dan kami juga dapat membatasi jumlah Proposal bulanan yang dapat dikirimkan oleh setiap Profesional secara keseluruhan. Kami melakukan ini berdasarkan kebijaksanaan kami, untuk membuat Situs dan Aplikasi seefektif mungkin bagi semua pengguna.
Sebagai aturan umum, kami tidak meninjau, memoderasi, atau memilih Permintaan, Proposal, dan Pekerjaan (walaupun kami berhak melakukannya dan dapat mengedit serta menolaknya sesuai kebijaksanaan kami).
Setelah Pelanggan menerima Proposal, mereka dapat menghubungi Profesional untuk mendiskusikannya lebih lanjut, atau tidak. Kami tidak bertanggung jawab jika Pelanggan memilih untuk mengabaikan Proposal. Jika Pelanggan menghubungi Profesional, Profesional akan dapat menggunakan fungsi A2Z PLUSH untuk mengirim pesan dan mendiskusikan detail Pekerjaan dengan Pelanggan.
Kontrak Pemesanan .  Setiap kontrak Kerja untuk penyediaan layanan akan semata-mata antara Profesional dan Pelanggan. Selain itu, jika Profesional dan Pelanggan sepakat untuk saling terlibat dalam penyediaan Pekerjaan dan melakukan pembayaran melalui A2Z PLUSH, kami tidak akan dianggap sebagai pihak ketiga dalam definisi Undang-Undang Kontrak (Hak Pihak Ketiga). 1999; dan kami tidak akan memikul kewajiban apa pun berdasarkan kontrak Pekerjaan antara Profesional dan Pelanggan, dan pada akhirnya tidak dapat melaksanakan kewajiban apa pun yang berkaitan dengan hal tersebut.
Biaya Pemesanan
Pelanggan dan Profesional akan menentukan biaya akhir untuk setiap Pekerjaan. Tidak akan ada biaya jika: (i) Pelanggan membatalkan Pemesanan Mendatang melalui Situs atau Aplikasi setidaknya dua puluh empat (24) jam sebelum tanggal dimulainya Pekerjaan; dan/atau (ii) Pelanggan membatalkan Pemesanan Berdasarkan Permintaan melalui Aplikasi, dalam waktu sepuluh (10) menit setelah memesan Pekerjaan.
Untuk selanjutnya, akan ada biaya Pro Jasa dan Servis jika: (i) Pelanggan membatalkan atau menjadwal ulang Pemesanan Mendatang dalam waktu dua puluh empat (24) jam sebelum waktu janji temu Pekerjaan; (ii) ketika Pelanggan membatalkan Pemesanan Sesuai Permintaan setelah sepuluh (10) menit memesan Pekerjaan; dan/atau (iii) jika Pelanggan telah mengkonfirmasi penunjukan Pekerjaan dengan seorang Profesional, dan Profesional tersebut telah mulai mengerjakan Pekerjaan tersebut atau sedang melakukan perjalanan ke Lokasi (misalnya, seorang Profesional menerima Pekerjaan melalui Pemesanan Sesuai Permintaan dalam waktu sepuluh (10) menit setelah Pelanggan menerima Proposal).
Tidak seperti banyak platform pekerjaan lainnya, jika Pelanggan tidak meninjau Proposal yang diajukan oleh Profesional dalam waktu empat (4) hari setelah dikirimkan ke Permintaan Pekerjaan, A2Z PLUSH akan secara otomatis mengembalikan kredit Profesional yang digunakan untuk Proposal tersebut. Kami melakukan hal ini untuk memastikan bahwa Profesional berkomunikasi dengan Pelanggan yang secara serius mempertimbangkan untuk mempekerjakan mereka untuk suatu Pekerjaan.
Profesional juga akan menerima pengembalian dana otomatis jika Pelanggan membatalkan Permintaan Pekerjaan sebelum meninjau Proposal apa pun.
Jika Profesional tiba untuk Pekerjaan yang dijadwalkan dan tidak dapat menghubungi atau menemukan Pelanggan atau mendapatkan akses ke Lokasi, Profesional akan memiliki waktu dua puluh (20) menit untuk mengirim pesan dan mencoba menghubungi Pelanggan, setelah itu Pekerjaan akan dibatalkan dan Pelanggan akan dikenakan biaya, sebagaimana berlaku, antara: (i) biaya minimum per jam untuk Pekerjaan; atau (ii) harga Pekerjaan yang tetap.
Ketentuan Pembayaran Umum
Pengguna harus memberikan kami informasi penagihan yang valid dan terkini. Kecuali dinyatakan secara tegas di sini, semua pembelian bersifat final dan tidak dapat dibatalkan atau dikembalikan. Jika kami mendeteksi adanya tagihan balik atau jika pembayaran tidak kami terima karena alasan apa pun dari kartu kredit atau rekening, Anda akan segera membayar kami setiap dan seluruh jumlah yang harus kami bayarkan setelah pemberitahuan. Kegagalan atau ketidakmampuan kami untuk memproses pembayaran apa pun berdasarkan perjanjian ini tidak membebaskan Anda dari kewajiban pembayaran Anda.
Anda dengan ini memberi wewenang kepada kami untuk membebankan biaya pada kartu kredit atau akun pemrosesan pembayaran Anda. Sehubungan dengan hal tersebut, kami akan mengajukan biaya periode tanpa izin lebih lanjut dari Anda, dan izin tersebut akan tetap berlaku hingga langganan dibatalkan oleh Anda.
Kami menggunakan Stripe, pemroses pembayaran pihak ketiga yang diterima di seluruh dunia untuk menagih Anda melalui akun pembayaran yang tertaut ke akun Anda di Aplikasi atau Situs. Pemrosesan pembayaran akan tunduk pada biaya, syarat, ketentuan, dan kebijakan privasi pemroses pembayaran tersebut. A2Z PLUSH tidak bertanggung jawab atas setiap dan semua kesalahan, biaya, dan biaya konversi mata uang yang dilakukan oleh pemroses pembayaran, dan Anda harus meninjau persyaratan dan kebijakannya dari waktu ke waktu, yang akan mengatur penyediaan layanan kepada Anda.
Layanan Mediasi
A2Z PLUSH menawarkan layanan mediasi untuk situasi yang mencakup, namun tidak terbatas pada: (i) Pelanggan yang tidak puas dengan layanan Pemesanan Mendatang dan Pemesanan Sesuai Permintaan yang diberikan oleh Profesional, sehingga menyatakan bahwa kinerja dan/atau kualitas suatu Pekerjaan tidak sesuai dengan harapan Pelanggan dari Profesional yang dipilih; dan/atau (ii) Profesional yang memastikan bahwa mereka telah melaksanakan Pekerjaan secara efektif namun Pelanggan menolak membayarnya melalui opsi tunai. Layanan mediasi harus diminta dalam waktu dua (2) hari sejak tanggal penyelesaian Pekerjaan oleh salah satu pengguna. Pekerjaan harus telah dilaksanakan dan ditandai sebagai selesai (atau dimaksudkan untuk diselesaikan) oleh Pelanggan dan/atau Profesional. Selanjutnya setiap kejadian mediasi disebut “ Sengketa ”.
A2Z PLUSH tidak akan mengambil bagian dalam Sengketa selain sebagai mediator, dan akan menggunakan sarana yang tersedia melalui Layanan untuk mencapai penyelesaian damai di antara para pengguna. Jika para pihak yang bersengketa tidak dapat mencapai penyelesaian di antara mereka sendiri (setelah melakukan segala upaya yang wajar untuk melakukannya), perselisihan tersebut dapat dieskalasi ke Layanan Jasa dan Servis oleh salah satu pihak, dan kami akan melakukan upaya komersial untuk menawarkan rekomendasi yang tidak mengikat untuk penyelesaian tersebut. dari Sengketa tersebut.
Jika A2Z PLUSH tidak dapat menyelesaikan keluhan yang diajukan oleh pengguna dalam waktu delapan (8) minggu, pengguna akan bebas untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada Customer Dispute Resolusi Ltd, untuk menggunakan cara penyelesaian sengketa alternatif. A2Z PLUSH tidak memberikan konsultasi atau nasihat mengenai cara penyelesaian sengketa alternatif tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, pengguna kami dapat mengunjungi situs web Penyelesaian Sengketa Pelanggan di www.cdrl.org.uk, dan juga dapat menghubungi Penyelesaian Sengketa Pelanggan Ltd (Nomor Perusahaan 09189773) 286 Euston Road, London NW1 3DP. Keterlibatan Penyelesaian Sengketa Pelanggan Ltd tidak bersifat eksklusif, dan pengguna kami bebas memilih penyedia penyelesaian sengketa lainnya.
Akses ke Layanan Lokal Pro
Hanya salinan Aplikasi yang tunduk pada lisensi valid dari A2Z PLUSH yang dapat digunakan untuk mengakses Layanan, dan untuk mengunduh pembaruan dan patch. Jika Anda mentransfer atau menjual perangkat resmi Anda kepada orang lain, Anda harus menutup sesi Anda dengan A2Z PLUSH dan menghapus salinan Aplikasi Anda. Anda tidak boleh mengalihkan atau mengalihkan hak Anda berdasarkan Ketentuan ini.
Aplikasi memerlukan koneksi Internet untuk mengakses beberapa atau sebagian fitur dan fungsinya, untuk mengautentikasi Aplikasi, untuk masuk, atau untuk menjalankan fungsi lainnya.
Agar fitur-fitur tertentu dari Aplikasi dapat beroperasi dengan baik, Anda mungkin diminta untuk memiliki dan memelihara: (i) akun yang valid dan aktif dengan layanan data seluler nirkabel; (ii) perangkat seluler yang modern, cepat, dan memadai dengan spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan Aplikasi; dan/atau (iii) kartu kredit atau debit atau akun platform pemrosesan pembayaran yang valid dan aktif. Jika Anda tidak memiliki item tersebut, maka Aplikasi atau fitur tertentu di dalamnya mungkin tidak beroperasi, tersedia, atau berhenti berfungsi dengan baik, baik seluruhnya atau sebagian, dan oleh karena itu A2Z PLUSH tidak bertanggung jawab atas klaim, cedera, atau kerusakan yang timbul dari atau sehubungan dengannya.
Anda tidak boleh mengganggu tindakan kontrol akses apa pun atau mencoba menonaktifkan atau menghindari fitur keamanan tersebut. Jika Anda menonaktifkan atau mengutak-atik tindakan perlindungan teknis, Aplikasi tidak akan berfungsi dengan baik dan Persyaratan ini akan segera berakhir, dan selanjutnya A2Z PLUSH tidak akan bertanggung jawab atas klaim, cedera, atau kerusakan apa pun yang timbul dari atau sehubungan dengan hal tersebut.
Sebagaimana digunakan di sini atau di dalam Aplikasi, 'Sumber Terbuka' berarti perangkat lunak sumber terbuka yang disediakan dalam Aplikasi yang dilisensikan atau disublisensikan kepada Anda berdasarkan syarat dan ketentuan perjanjian lisensi yang berlaku atau pemberitahuan hak cipta yang disertakan dalam komponen Sumber Terbuka tersebut.
Ketentuan ini tidak berlaku atau mengatur Open Source apa pun yang menyertai Aplikasi dan Layanan Lokal dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, pernyataan, dan tanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga mana pun yang terkait dengannya.
Kegiatan yang Dilarang
Sebagai pengguna kami, Anda setuju untuk tidak melakukan, memotivasi, atau memfasilitasi penggunaan atau akses Jasa dan Servis Pro untuk:
A.       Melanggar Ketentuan ini, atau mengizinkan, mendorong, atau memfasilitasi orang lain untuk melakukannya.
B.       Menjiplak dan/atau melanggar hak kekayaan intelektual atau hak privasi pihak ketiga mana pun, termasuk pelanggaran kepercayaan, hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang, hak moral, hak privasi, hak publisitas, atau kekayaan intelektual atau hak kepemilikan lainnya .
C.       Mendistribusikan, memposting, atau menyediakan konten apa pun yang: (i) melanggar atau membahayakan hak kekayaan intelektual siapa pun (misalnya merek dagang, hak moral, rahasia dagang, hak cipta, hak tambahan, atau lainnya); (ii) memungkinkan tindakan apa pun yang dapat mendorong atau menyebabkan diskriminasi, rasisme, tindakan merugikan, pencemaran nama baik, kebencian atau kekerasan terhadap individu atau kelompok mana pun; (iii) membahayakan anak-anak dan orang di bawah umur; (iv) sedang atau membiarkan terjadinya aktivitas ilegal atau penipuan; (v) merupakan atau mungkin merupakan tindak pidana atau hukuman mati atau melanggar hukum yang berlaku; dan/atau (vi) merupakan atau dapat dianggap sebagai materi yang tidak senonoh, eksplisit secara seksual, pornografi, mengancam/memfitnah, menjiplak, senjata api, tembakau, alkohol, ganja, perjudian, opsi biner, Forex, materi pornografi atau analog.
D.       Mengumpulkan, menerima, mentransfer, atau menyebarkan informasi identitas pribadi siapa pun tanpa izin dari pemegang hak milik.
e.        Gunakan Situs dan Aplikasi kami untuk mempromosikan peminjaman uang, penjualan tiket acara, skema ponzi, dan aktivitas penipuan lainnya.
F.       Minta pengguna lain untuk menyembunyikan identitas, sumber, atau tujuan uang atau produk yang diperoleh secara ilegal.
G.     Unggah informasi pembelian yang melanggar, palsu, duplikat, diubah, atau menyesatkan.
H.     Menggunakan proses otomatis atau manual apa pun untuk mendapatkan, menyalin, memproses, mengakses dan/atau menggunakan Layanan kami atau bagian apa pun darinya untuk mengambil data atau konten yang tidak sah, untuk tujuan apa pun.
Saya.       Mengaktifkan, menjalankan, memprogram, atau menjalankan segala jenis sistem, program komputer, atau teknik untuk menambang data, mengambil, mengikis, mengindeks, atau mengekstrak informasi tidak sah dari A2Z PLUSH atau bagian atau umpan data apa pun darinya. Untuk tujuan klarifikasi, tindakan tersebut akan mencakup penggunaan orang, aplikasi pencarian/pengambilan situs, 'robot' dan 'spider' perangkat lunak serta alat pengumpulan dan ekstraksi data serupa, apa pun jenis dan jumlah informasi yang dimaksudkan untuk ekstraksi.
J.       Gunakan A2Z PLUSH untuk menyebarkan segala jenis virus komputer, worm, cacat, Trojan horse, atau item lain yang bersifat merusak.
k.      Melakukan tindakan apa pun yang akan atau dapat menyebabkan beban yang tidak wajar pada teknologi atau infrastruktur Jasa dan Servis dan/atau mitra serta afiliasinya, atau membuat permintaan lalu lintas berlebihan dari Jasa dan Servis Pro.
aku.      Mencegat atau memantau aktivitas melalui Layanan kami tanpa izin tertulis dari kami.
M.  Jika tidak, rekayasa balik, dekompilasi, atau ekstrak kode kepemilikan A2Z PLUSH.
Moderasi konten
A2Z PLUSH mendorong pengguna untuk melaporkan pelanggaran terhadap Persyaratan kami. Setiap pengguna sepenuhnya bertanggung jawab atas aktivitas mereka dan konten apa pun yang diposting, dikirimkan, atau disediakan melalui Layanan kami.
A2Z PLUSH berhak, namun tidak berkewajiban, untuk memantau aktivitas apa pun dan 'konten buatan pengguna' (misalnya nama, foto, postingan, masukan, gambar, komentar, grafik, pertanyaan, dan konten lainnya) untuk menentukan kepatuhan terhadapnya, dan untuk mengedit, menolak memposting atau menghapus materi atau konten apa pun yang dikirimkan atau diposting di Situs kami atau Layanan kami lainnya yang kami temukan melanggar Ketentuan Penggunaan, Kebijakan Privasi, atau yang tidak pantas.
Anda mengetahui dan menyetujui bahwa kami dapat melaporkan aktivitas apa pun yang kami yakini dapat melanggar penegakan hukum, regulator, atau pihak ketiga terkait lainnya, dan bahwa pelanggaran apa pun terhadap ketentuan di atas dapat mengakibatkan penghentian segera akses Anda ke Situs. dan penggunaan Layanan kami.
Kami berhak (tetapi bukan kewajiban) untuk memantau perselisihan antara Anda dan pengguna kami lainnya. Kami juga berhak (tetapi tidak berkewajiban) untuk menghapus item, produk, layanan, dan konten buatan pengguna yang dapat ditafsirkan atau dianggap menyinggung atau spam.
Anda harus segera menanggapi setiap pemberitahuan yang Anda terima yang mengklaim bahwa konten buatan pengguna Anda melanggar hak pihak ketiga, termasuk pemberitahuan berdasarkan Digital Millennium Copyright Act ('DMCA'), dan mengambil tindakan perbaikan, yang mungkin termasuk namun tidak terbatas pada segera menghapus konten buatan pengguna apa pun.
Anda juga mengetahui dan menerima bahwa pelanggaran apa pun terhadap ketentuan yang disebutkan di atas dapat mengakibatkan penghentian langsung akses Anda ke A2Z PLUSH dan Layanan kami, tanpa pengembalian dana atau penggantian biaya dari pihak kami. Miami Connects dapat menghentikan atau menangguhkan langganan dan/atau keanggotaan Layanan kami, kapan saja, karena alasan apa pun, tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan atas kebijakan kami sendiri dan final.
Kepemilikan
Merek dagang, hak cipta, merek layanan, nama dagang, dan hak kekayaan intelektual lainnya serta pemberitahuan kepemilikan yang ditampilkan di A2Z PLUSH adalah milik –atau dilisensikan kepada– A2Z PLUSH atau pemberi lisensi atau afiliasinya, baik diakui (atau tidak), dan yang dilindungi berdasarkan hak intelektual dan kepemilikan di Inggris dan yurisdiksi lain di seluruh dunia. Masing-masing pemegang hak mungkin berafiliasi atau tidak dengan kami atau afiliasi, mitra, dan pengiklan kami. Tidak ada bagian dalam perjanjian ini yang dapat ditafsirkan sebagai maksud untuk memberikan kepada Anda pengalihan hak atau kepentingan apa pun pada A2Z PLUSH atau Layanan kami, secara keseluruhan atau sebagian.
Untuk memudahkan pemahaman, 'hak kekayaan intelektual' berarti setiap dan seluruh hak paten, hak cipta, hak karya topeng, hak moral, hak publisitas, merek dagang, hak tampilan dagang dan merek jasa, itikad baik, hak rahasia dagang dan kekayaan intelektual lainnya. hak-hak yang mungkin ada sekarang atau di kemudian hari, dan semua permohonan serta pendaftaran, pembaruan dan perluasannya, berdasarkan hukum Inggris dan yurisdiksi lain yang berlaku.
Anda mengakui dan menyetujui bahwa setiap dan semua penggunaan atau eksploitasi yang melanggar hak cipta di A2Z PLUSH dan/atau Layanan dapat menyebabkan kami, afiliasi, pemberi lisensi, atau penyedia konten kami mengalami cedera yang tidak dapat diperbaiki, yang tidak dapat diperbaiki hanya berdasarkan hukum, dan oleh karena itu kami afiliasi, pemberi lisensi, atau penyedia konten dapat meminta ganti rugi atas pelanggaran Ketentuan ini, baik dalam bentuk keadilan atau melalui perintah ganti rugi atau ganti rugi lain yang setara.
Anda dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa, jika ada pihak ketiga yang mengklaim bahwa Aplikasi melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga mana pun, A2Z PLUSH, dan bukan Google Inc. atau Apple Inc., akan bertanggung jawab penuh atas penyelidikan, pembelaan, penyelesaian dan pelepasan klaim pelanggaran tersebut.
Lisensi untuk Jasa dan Servis Pro
Lisensi Terbatas . Kami memberi Anda lisensi terbatas, non-eksklusif, dapat dibatalkan, dan tidak dapat dipindahtangankan untuk menggunakan dan mengakses A2Z PLUSH, berdasarkan syarat, ketentuan, dan batasan yang ditetapkan dalam Persyaratan ini. Anda dilarang menggandakan, merekayasa ulang, merekayasa balik, memodifikasi atau menggunakan Situs, Aplikasi, dan Layanan kami, secara keseluruhan atau sebagian. A2Z PLUSH tidak memberikan hak tersurat maupun tersirat apa pun kepada Anda berdasarkan paten, merek dagang, hak cipta, atau informasi rahasia dagang apa pun; dan Anda tidak berhak, baik secara langsung atau tidak langsung, untuk memiliki, menggunakan, meminjamkan, menjual, menyewakan, menyewakan, melisensikan, mensublisensikan, mengalihkan, menyalin, menerjemahkan, memodifikasi, mengadaptasi, meningkatkan atau membuat karya baru atau turunan dari, atau menampilkan, mendistribusikan, melakukan atau dengan cara apa pun mengeksploitasi Situs, Layanan, atau Aplikasi, secara keseluruhan atau sebagian.
Lisensi Konten Buatan Pengguna . Anda dengan ini memberikan kepada A2Z PLUSH hak dan lisensi yang tidak terbatas, non-eksklusif, dapat disublisensikan, dapat dialihkan, bebas royalti, abadi, tidak dapat dibatalkan, untuk semua negara dan wilayah di seluruh dunia, untuk menggunakan, menghosting, menyimpan, mereproduksi, memodifikasi , membuat karya turunan (seperti yang dihasilkan dari terjemahan, adaptasi, atau perubahan lainnya), mengomunikasikan, menerbitkan, menampilkan secara publik, menampilkan secara publik, dan mendistribusikan konten apa pun yang dapat Anda unggah, sebarkan, kirimkan, buat atau transfer postingan apa pun, file audio asli, pesan, obrolan, file yang diunggah, data yang dimasukkan, email yang dikirim, atau konten apa pun yang dikirimkan ke Jasa dan Servis Pro melalui Aplikasi, Situs, atau Layanan. Lisensi tersebut di atas adalah untuk penggunaan dan eksploitasi oleh A2Z PLUSH melalui Internet dan sarana komunikasi lainnya, termasuk hak untuk menggunakan, mereproduksi, mendistribusikan, membuat karya turunan dari, memodifikasi dan menyebarkan konten apa pun, agar A2Z PLUSH dapat menyediakan Layanannya. Anda menyatakan dan menjamin kepada A2Z PLUSH bahwa Anda memiliki semua hak, wewenang, atau memiliki kepemilikan yang memadai atas setiap dan semua konten yang dikirimkan ke A2Z PLUSH sebagaimana ditetapkan di sini.
Lisensi Sumber Terbuka . Bagian dari kode komputer yang dimasukkan ke dalam Aplikasi, Situs, atau Layanan mungkin dilisensikan oleh pihak ketiga berdasarkan lisensi perangkat lunak "sumber terbuka" atau "sumber publik". Untuk selanjutnya, setiap dan semua perangkat lunak sumber terbuka di dalamnya tidak dilisensikan berdasarkan Ketentuan ini, melainkan dilisensikan berdasarkan lisensi perangkat lunak sumber terbuka masing-masing.
Umpan balik . Anda dengan ini memberikan kepada A2Z PLUSH, hak dan lisensi yang tidak terbatas, non-eksklusif, dapat dialihkan, dapat dipindahtangankan, dapat disublisensikan, tidak dapat dibatalkan, bebas royalti, abadi dan untuk semua negara dan wilayah di dunia, untuk menggunakan, memanfaatkan umpan balik, saran, peningkatan, permintaan, rekomendasi, koreksi atau komentar yang Anda berikan kepada kami mengenai Aplikasi, Situs dan/atau Layanan.
Perlindungan Hak Cipta
Untuk pemberitahuan penghapusan karena hak cipta dan perlindungan hak kekayaan intelektual dalam A2Z PLUSH, Anda dapat menghubungi kami seperti yang ditunjukkan di bagian kontak kami. Jika Anda dengan sengaja memberikan pernyataan yang salah bahwa materi online melanggar, Anda mungkin akan dikenakan tuntutan pidana atas sumpah palsu dan hukuman perdata, termasuk ganti rugi moneter, biaya pengadilan, dan biaya pengacara.
Anda harus memberi tahu kami tentang klaim Anda dengan subjek: "Permintaan Penghapusan". Setelah diterima, Jasa dan Servis Pro akan mempelajari dan mempertimbangkan klaim Anda dan, jika ia yakin atau mempunyai alasan untuk memercayai konten apa pun di Jasa dan Servis Pro yang melanggar hak cipta orang lain, Jasa dan Servis Pro dapat menghapusnya, menonaktifkannya, atau berhenti menampilkannya. Harap perhatikan bahwa prosedur ini khusus untuk memberi tahu A2Z PLUSH dan afiliasinya bahwa materi berhak cipta Anda telah dilanggar.
Klaim pemberitahuan hak cipta Anda harus dibuat secara tertulis dan setidaknya harus berisi informasi berikut: (i) tanda tangan dan identifikasi Anda, atau orang yang diberi wewenang untuk bertindak atas nama Anda atau pemegang hak; (ii) uraian yang jelas dan ringkas mengenai konten yang diduga telah dilanggar hak ciptanya; (iii) informasi kontak (misalnya alamat dan email); dan (iv) pernyataan, dengan ancaman hukuman atas sumpah palsu, yang menunjukkan bahwa Anda mempunyai keyakinan dengan itikad baik bahwa informasi yang diberikan dalam klaim Anda adalah benar dan akurat.
Ketentuan Toko Aplikasi
Anda dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa Persyaratan ini dilaksanakan antara A2Z PLUSH dan Anda, dan bukan antara Google, Inc. atau Apple, Inc. (selanjutnya, “ Apple ” dan “ Google ”). Untuk selanjutnya, lisensi yang diberikan kepada Anda untuk Aplikasi juga terbatas pada lisensi yang tidak dapat dipindahtangankan untuk menggunakan Aplikasi, produk aktif perangkat pihak ketiga resmi yang Anda miliki atau kendalikan, dan sebagaimana diizinkan oleh ketentuan penggunaan yang ditetapkan dalam aplikasi yang berlaku. toko.
Ketentuan ini mungkin tidak memberikan aturan penggunaan untuk Aplikasi yang tidak seketat aturan penggunaan yang ditetapkan untuk aplikasi berlisensi, atau yang bertentangan dengan, persyaratan layanan toko aplikasi Google atau Apple.
A2Z PLUSH, dan bukan penyedia toko aplikasi pihak ketiga mana pun, bertanggung jawab sepenuhnya atas Aplikasi dan setiap dan seluruh konten di dalamnya. A2Z PLUSH sepenuhnya bertanggung jawab atas Aplikasi, Layanan, dan konten di dalamnya.
Sepanjang Ketentuan ini mengatur ketentuan penggunaan atau lisensi untuk Aplikasi yang tidak seketat ketentuan penggunaan yang ditetapkan di toko aplikasi yang berlaku, atau bertentangan dengan penggunaannya masing-masing, maka ketentuan yang lebih membatasi akan berlaku. .
A2Z PLUSH sepenuhnya bertanggung jawab untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan apa pun sehubungan dengan Aplikasi, dan baik Apple maupun Google tidak berkewajiban untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan apa pun atas Aplikasi tersebut.
Jika terjadi kegagalan Aplikasi untuk mematuhi jaminan yang berlaku, Anda dapat memberi tahu Apple atau Google, dan mereka dapat mengembalikan dana sebesar harga pembelian Aplikasi saja (jika ada); dan, sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, baik Apple maupun Google tidak akan memiliki kewajiban jaminan apa pun sehubungan dengan Aplikasi, dan klaim, kerugian, tanggung jawab, kerusakan, biaya, atau pengeluaran apa pun yang disebabkan oleh kegagalan untuk mematuhi jaminan apa pun. akan menjadi tanggung jawab Jasa dan Servis Pro.
Anda dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa Apple dan Google (dan afiliasinya), adalah penerima manfaat pihak ketiga dari Ketentuan ini, dan bahwa, setelah Anda menerima syarat dan ketentuan Ketentuan ini, Apple dan Google akan mempunyai hak (dan akan dianggap telah menerima hak) untuk menegakkan Ketentuan ini terhadap Anda sebagai penerima manfaat pihak ketiga.
Pernyataan dan Jaminan
Anda dengan ini menyatakan, menjamin dan berjanji bahwa: (i) penggunaan Anda atas Aplikasi, Situs, dan Layanan kami serta semua data yang Anda unggah dan gunakan harus selalu mematuhi Ketentuan ini dan semua undang-undang dan peraturan lokal, negara bagian, federal, dan internasional yang berlaku. untuk Anda dan organisasi Anda; (ii) Anda telah memperoleh semua hak, pelepasan, dan izin yang diperlukan untuk memberikan semua data Anda kepada A2Z PLUSH dan afiliasinya, pemberi lisensi, dan agennya serta untuk memberikan hak yang diberikan kepada A2Z PLUSH dalam Persyaratan ini; dan (iii) data Anda dan transfernya ke serta digunakan oleh A2Z PLUSH dan afiliasinya, pemberi lisensi, dan agen sebagaimana diizinkan oleh Anda berdasarkan Persyaratan ini tidak akan melanggar kontrol ekspor dan peraturan komunikasi elektronik apa pun yang merupakan hak pihak ketiga mana pun, termasuk namun tidak terbatas pada segala hak kekayaan intelektual, hak privasi, atau hak publisitas, dan segala penggunaan, pengumpulan, dan pengungkapan yang diizinkan di sini tidak bertentangan dengan ketentuan kebijakan privasi apa pun yang berlaku.
Jangka waktu, Penghentian
Jangka waktu dalam perjanjian ini akan dimulai pada tanggal yang lebih dahulu terjadi di antara: (i) akses pertama ke Situs; (ii) akses atau eksekusi pertama Anda terhadap Aplikasi kami; atau (iii) A2Z PLUSH mulai menyediakan Layanannya kepada Anda.
Jangka waktu dalam perjanjian ini akan secara otomatis berakhir pada tanggal yang lebih awal dari: (i) penonaktifan akun, penangguhan, pembekuan, atau penghapusan Aplikasi; (ii) penghentian akses atau pencabutan akses untuk Layanan kami; (iii) Pengakhiran Persyaratan ini oleh A2Z PLUSH, berdasarkan kebijakannya sendiri dan final; (iv) tanggal pengakhiran yang ditunjukkan oleh A2Z PLUSH kepada Anda dari waktu ke waktu; atau (v) keputusan Pro Jasa dan Servis untuk membuat Situs atau Layanan tidak lagi tersedia untuk digunakan, berdasarkan kebijakannya sendiri dan final.
Penghentian oleh Pengguna
Anda dapat mengakhiri langganan Anda kapan saja, dengan cara: (i) mengakhiri jangka waktu berlangganan Layanan; atau (ii) secara permanen membuat tidak dapat diaksesnya setiap dan seluruh Layanan kami yang dapat Anda akses.
Pengakhiran oleh Jasa Setempat Pro
Ketentuan ini, beserta setiap dan seluruh lisensi yang diberikan di dalamnya dapat atau akan otomatis berakhir jika Anda melanggar salah satu syarat dan ketentuan yang terdapat di sini. Setelah penghentian karena pelanggaran, hak Anda untuk menggunakan Layanan kami dan informasi apa pun yang diberikan atau dihasilkan olehnya akan hilang dan Anda tidak berhak atas kompensasi, kredit, ganti rugi, atau pengembalian dana apa pun dalam bentuk apa pun.
Tautan Pihak Ketiga
Dari waktu ke waktu, Situs, Aplikasi dan/atau Layanan mungkin memuat hyperlink ke situs web lain. Tautan ini ditujukan untuk kenyamanan pribadi Anda dan untuk memberi Anda informasi lebih lanjut yang mungkin menarik bagi Anda. Penyediaan tautan tersebut tidak berarti dukungan apa pun terhadap situs web, produk, atau layanan pihak ketiga tersebut.
Dari waktu ke waktu, kami dapat menempatkan iklan dan promosi dari sumber pihak ketiga di Situs, Aplikasi dan/atau Layanan. Oleh karena itu, partisipasi atau upaya Anda dalam promosi pihak ketiga selain Jasa dan Servis Pro, serta syarat, ketentuan, jaminan, atau pernyataan apa pun yang terkait dengan upaya tersebut, sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda dan pihak ketiga tersebut. A2Z PLUSH tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas kerugian atau kerusakan apa pun yang terjadi sebagai akibat dari transaksi tersebut atau sebagai akibat dari kehadiran pengiklan pihak ketiga.
Privasi Pengguna
Dengan mengungkapkan informasi apa pun kepada kami, Anda menyetujui ketentuan Kebijakan kami, termasuk ketentuan pengumpulan, pemrosesan, penyimpanan, dan pengungkapan informasi identitas pribadi tersebut, termasuk kepada afiliasi, mitra, dan klien kami. Kami akan meminta persetujuan tegas Anda, termasuk untuk disertakan dalam buletin, pembaruan, dan tindak lanjut kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Kebijakan kami.
Tidak ada garansi
Baik A2Z PLUSH, maupun afiliasi, anak perusahaan, pejabat, karyawan, dan agennya tidak menjamin bahwa Situs atau Aplikasi Polly akan bebas dari kesalahan, tidak terganggu, aman, atau menghasilkan hasil tertentu. Saran atau informasi apa pun yang diberikan oleh A2Z PLUSH atau karyawan, afiliasi, kontraktor, dan/atau agennya tidak dapat menjadi jaminan. Situs dan Aplikasi belum sepenuhnya diuji pada semua situasi atau perangkat, dan mungkin atau akan mengandung malfungsi operasional, kesalahan, virus, bug, worm, trojan horse, bot, dan komponen atau cacat berbahaya dan merusak lainnya.
Sejauh diizinkan berdasarkan hukum yang berlaku, Situs, Aplikasi, dan Layanan disediakan kepada Anda “sebagaimana adanya”, dengan “semua kesalahan” dan “sebagaimana tersedia”, dengan semua kesalahan, tanpa jaminan apa pun, tanpa jaminan kinerja. atau jaminan apa pun, dan penggunaan Anda sepenuhnya merupakan risiko Anda. Saran lisan atau tertulis apa pun yang diberikan oleh A2Z PLUSH, afiliasinya, klien, agen, petugas, pemberi lisensi, distributor, dan/atau perwakilan resminya tidak akan menimbulkan jaminan tersirat.
Seluruh risiko kualitas dan kinerja yang memuaskan ada pada Anda. A2Z PLUSH, dan afiliasinya, klien, agen, petugas, pemberi lisensi dan/atau distributornya, tidak membuat, dan dengan ini menyangkal, setiap dan semua jaminan tersurat, tersirat atau menurut undang-undang, baik berdasarkan undang-undang, hukum adat, adat istiadat, penggunaan perdagangan , jalannya transaksi atau sebaliknya, bagaimanapun timbul, termasuk jaminan tersirat atas deskripsi, kualitas, kesesuaian untuk tujuan tertentu, pengoperasian, integrasi, kecukupan, kesesuaian, kepemilikan, tidak adanya pelanggaran, tidak adanya campur tangan dalam penggunaan dan/atau kenikmatan.
Penafian Kerusakan
Dalam keadaan apa pun, A2Z PLUSH, afiliasinya, klien, agen, petugas, pemberi lisensi, distributor, dan/atau pihak ketiga mana pun yang berwenang, tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan khusus, tidak langsung, insidental, atau konsekuensial, termasuk kerugian, biaya, atau pengeluaran apa pun jenis yang diakibatkan oleh kepemilikan, akses, penggunaan atau kegagalan fungsi Situs atau Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada, hilangnya pendapatan, keuntungan, bisnis, hilangnya penggunaan atau kurangnya ketersediaan sumber daya komputer; apa pun yang timbul dari atau terkait dengannya, baik yang timbul karena perbuatan melawan hukum (termasuk kelalaian), kontrak, tanggung jawab ketat, atau teori hukum atau keadilan lainnya dan baik A2Z PLUSH, afiliasi, klien, pemberi lisensi, dan/atau distributornya telah diberi tahu tentang hal tersebut atau tidak. kemungkinan kerusakan tersebut.
Batasan Tanggung Jawab
Tanggung jawab A2Z PLUSH, atau afiliasinya, klien, pemberi lisensi, dan/atau distributornya atas semua kerusakan (kecuali diwajibkan oleh hukum yang berlaku) tidak boleh melebihi jumlah GBP £50,00 (Lima Puluh British Pound); dan selanjutnya setiap ganti rugi atas kerugian langsung yang dapat dibuktikan tidak boleh melebihi jumlah total tersebut. Ketentuan ini memberi Anda hak hukum tertentu, dan Anda mungkin memiliki hak lain yang mungkin berbeda dari satu yurisdiksi ke yurisdiksi lainnya. Perundang-undangan di beberapa negara bagian tidak memperbolehkan pembatasan tanggung jawab tertentu, dan selanjutnya pembatasan tanggung jawab ini akan berlaku sejauh yang diizinkan oleh hukum di yurisdiksi yang berlaku. Pembatasan tanggung jawab ini tidak berlaku hanya sepanjang ketentuan khusus apa pun dalam pembatasan tanggung jawab ini dilarang oleh undang-undang federal, negara bagian, atau kota, yang tidak dapat didahului.
Untuk tujuan pembatasan tanggung jawab ini, afiliasi, pemberi lisensi, dan distributor A2Z PLUSH adalah penerima manfaat pihak ketiga atas batasan tanggung jawab yang ditentukan di sini dan mereka dapat memberlakukan Persyaratan ini terhadap Anda.
Sebagai pengguna kami, Anda dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa Google Inc. dan Apple Inc., serta afiliasi dan anak perusahaannya, adalah penerima pihak ketiga dari Ketentuan ini, dan bahwa, setelah Anda menerima syarat dan ketentuan di sini, mereka berhak (dan akan dianggap telah menerima hak) untuk menegakkan Ketentuan ini terhadap Anda sebagai penerima pihak ketiga.
Ganti Rugi
Anda dengan ini setuju dan mengakui untuk mengganti kerugian, membebaskan, dan membela A2Z PLUSH, afiliasinya, klien, agen, petugas, pemberi lisensi, distributor dan/atau perwakilan resmi mana pun, serta pejabat, direktur, dan karyawan masing-masing (secara bersama-sama, “ Penerima Ganti Rugi A2Z PLUSH ”) dari dan terhadap setiap dan seluruh kewajiban, klaim, penyebab tindakan, tuntutan, kerugian, kerusakan, denda, keputusan, penyelesaian dan pengeluaran pihak ketiga (termasuk setiap dan semua biaya pengacara luar dan biaya pengadilan yang wajar) yang dapat diderita, dibuat, atau ditimbulkan oleh Penerima Ganti Rugi Pro Jasa dan Servis mana pun yang timbul dari atau berkaitan dengan: (i) pelanggaran apa pun terhadap jaminan, pernyataan, dan/atau perjanjian apa pun yang Anda buat berdasarkan perjanjian ini (sepanjang tidak timbul secara substansial dari pelanggaran apa pun dalam perjanjian ini oleh A2Z PLUSH); dan/atau (ii) klaim pihak ketiga apa pun yang timbul dari atau sehubungan dengan Situs atau Aplikasi atau penggunaannya bersama dengan platform bisnis Anda, termasuk namun tidak terbatas pada, klaim apa pun yang melanggar, menyalahi, atau menyalahgunakan Situs atau Aplikasi hak kepemilikan atau kekayaan intelektual pihak ketiga mana pun, termasuk namun tidak terbatas pada, hak privasi siapa pun, atau melanggar hukum yang berlaku.
Peristiwa di luar Kendali kami
Dalam keadaan apa pun, A2Z PLUSH tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas kegagalan atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajibannya berdasarkan perjanjian ini yang timbul dari atau disebabkan oleh, secara langsung atau tidak langsung, kekuatan di luar kendalinya, termasuk, namun tidak terbatas pada, pemogokan, penghentian pekerjaan, kecelakaan. , tindakan perang atau terorisme, gangguan sipil atau militer, bencana nuklir atau alam atau bencana alam, force majeure, dan gangguan, kehilangan atau tidak berfungsinya layanan utilitas, komunikasi atau komputer (perangkat lunak dan perangkat keras); dapat dipahami bahwa Penyedia Jasa dan Servis harus melakukan upaya komersial yang wajar dan konsisten dengan praktik yang diterima di industri untuk melanjutkan kinerja sesegera mungkin dalam situasi tersebut.
Periklanan, Tidak ikut serta
Kami dapat mendukung Aplikasi, Situs, dan Layanan kami melalui iklan dan peluang komersial lainnya. Iklan-iklan ini dapat disesuaikan dengan konten Aplikasi, dan sifat serta cakupan iklan tersebut dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Silakan lihat Kebijakan kami untuk informasi mengenai penolakan iklan tertentu.
Bahasa Pemerintahan
Dari waktu ke waktu, Ketentuan kami dapat diterjemahkan ke bahasa lain demi kenyamanan Anda. Versi bahasa Inggris dari masing-masing dokumen ini adalah versi yang berlaku dan mengatur penggunaan Anda atas Aplikasi, Situs, dan layanan kami. Jika terjadi pertentangan antara versi bahasa Inggris dan versi terjemahan, versi bahasa Inggris yang akan berlaku.
Jenderal
Tugas . Ketentuan-ketentuan ini akan berlaku untuk kepentingan penerus para pihak.
Moderasi Konten . A2Z PLUSH dengan ini berhak, berdasarkan kebijakannya sendiri dan final, untuk meninjau setiap dan semua konten yang dikirimkan ke A2Z PLUSH, dan menggunakan moderator dan/atau teknologi pemantauan apa pun untuk menandai dan menghapus konten buatan pengguna atau konten lain yang dianggap tidak pantas.
Seluruh Perjanjian . Ketentuan ini mengatur keseluruhan perjanjian antara para pihak dalam perjanjian ini dan tidak boleh diubah atau diamandemen kecuali secara tertulis dan ditandatangani oleh masing-masing pihak.
Upaya hukum yang adil : Anda dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa jika Persyaratan ini tidak ditegakkan secara khusus, Jasa Setempat Pro akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, dan oleh karena itu Anda setuju bahwa Jasa Setempat Pro berhak, tanpa jaminan, jaminan lain atau bukti kerusakan, atas keadilan yang sesuai upaya hukum sehubungan dengan pelanggaran Anda terhadap Ketentuan ini, selain upaya hukum lain yang tersedia.
Buletin . Aplikasi dan Situs memungkinkan Anda untuk berlangganan layanan buletin kami, yang mungkin disediakan oleh kami atau melalui pihak ketiga yang berwenang. Melalui buletin kami, Anda dapat menerima informasi sesuai dengan preferensi pelanggan Anda. Sebagai pelanggan kami, Anda akan menerima komunikasi yang jelas yang menunjukkan langganan apa pun dan Anda akan dapat memilih jumlah dan jenis email yang Anda terima. Jika Anda ingin berhenti berlangganan, Anda akan menemukan 'berhenti berlangganan' dan tautan serupa di komunikasi kami.
Tidak ada Spam . Kami tidak akan menoleransi, dan kami tidak akan mengizinkan orang lain melakukan melalui Layanan kami, aplikasi dan/atau Situs, setiap dan seluruh pengiriman komunikasi massal yang tidak diminta kepada pengguna kami atau pihak ketiga mana pun. Setiap komunikasi elektronik komersial yang Anda terima dari kami, mitra bisnis, pemberi lisensi, pemasok, dan afiliasi kami akan memerlukan persetujuan Anda sebelumnya untuk komunikasi tersebut.
Tidak Ada Pengabaian . Kegagalan oleh A2Z PLUSH untuk menegakkan hak apa pun berdasarkan perjanjian ini tidak akan ditafsirkan sebagai pelepasan hak apa pun sehubungan dengan pokok bahasan perjanjian ini.
Tidak Ada Hubungan . Anda dan A2Z PLUSH adalah kontraktor independen, dan tidak ada hubungan keagenan, kemitraan, usaha patungan, karyawan-majikan, atau pewaralaba-pewaralaba yang dimaksudkan atau diciptakan oleh Persyaratan ini.
Pemberitahuan . Segala pemberitahuan dan komunikasi lain yang diberikan atau dilakukan berdasarkan Ketentuan ini harus dibuat secara tertulis dan akan dianggap telah diberikan setelah penerimaan aktual atau: (a) penyerahan pribadi kepada pihak yang akan diberitahukan; (b) apabila dikirimkan, jika dikirim melalui faksimili atau surat elektronik pada jam kerja normal penerima, dan jika tidak dikirim pada jam kerja normal, maka pada hari kerja penerima berikutnya; (c) lima hari setelah dikirim melalui pos tercatat atau tercatat, tanda terima pengembalian diminta, ongkos kirim dibayar di muka; atau (d) satu hari kerja setelah penyetoran ke kurir semalam yang diakui secara nasional, pengiriman dibayar di muka, dengan menentukan pengiriman pada hari kerja berikutnya, dengan verifikasi tanda terima secara tertulis. Semua komunikasi harus dikirimkan kepada masing-masing pihak ke alamat, nomor faksimili, atau alamat surat elektronik yang selanjutnya ditunjukkan oleh masing-masing pihak. Masing-masing pihak setuju untuk menerima dokumen elektronik dan menerima tanda tangan elektronik, yang karenanya dianggap sebagai pengganti yang sah atas dokumen hardcopy dan tanda tangan bertinta tangan.
Keterpisahan . Jika ada ketentuan dalam Ketentuan ini yang dianggap tidak dapat dilaksanakan, maka ketentuan tersebut akan diubah untuk mencerminkan niat para pihak. Semua ketentuan lainnya dalam Ketentuan ini akan tetap mempunyai kekuatan dan pengaruh penuh.
Pajak . Anda bertanggung jawab untuk mematuhi semua kewajiban pajak yang terkait dengan akun Anda. Penting bagi Anda untuk menyimpan rincian kontak yang lengkap dan akurat agar kami dapat mengirimkan faktur, terutama rincian rekening pemrosesan pembayaran.
Klaim produk . Anda mengakui dan menyetujui bahwa A2Z PLUSH, dan, bukan Google Inc. atau Apple Inc., bertanggung jawab untuk menangani klaim apa pun dari Anda atau pihak ketiga mana pun terkait Aplikasi yang Anda gunakan atau miliki, termasuk, namun tidak terbatas pada: ( i) klaim tanggung jawab produk; (ii) layanan pemeliharaan dan dukungan apa pun; (iii) setiap klaim bahwa Aplikasi gagal memenuhi persyaratan hukum atau peraturan yang berlaku; dan (iv) tuntutan yang timbul berdasarkan perlindungan konsumen.
Hukum yang Berlaku, Pengabaian, Penyelesaian Sengketa
Pengabaian Gugatan Kelompok, Bantuan Non-Individu . Anda mengakui dan menerima bahwa klaim yang diajukan terhadap A2Z PLUSH hanya dilakukan secara individual dan bukan sebagai penggugat atau anggota kelompok dalam kemungkinan gugatan kelompok atau perwakilan atau proses serupa di masa mendatang. Kecuali disetujui lain oleh Anda dan A2Z PLUSH, Anda tidak boleh menggabungkan atau menggabungkan klaim apa pun dengan klaim lebih dari satu orang; dan Anda tidak boleh mengawasi atau mengambil alih segala bentuk proses kelompok, perwakilan, atau konsolidasi.
Hukum yang Berlaku . Penggunaan Anda atas Situs ini dan segala penyebab tindakan, klaim dan/atau perselisihan yang mungkin timbul antara para pihak di sini, harus tunduk pada hukum Inggris, tanpa memperhatikan pertentangan prinsip hukum.
Prosedur Arbitrase . Jika terjadi perselisihan atau perbedaan antara para pihak sehubungan dengan atau yang timbul dari Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas pada semua layanan escrow dan pembentukan, pelaksanaan, penafsiran, pembatalan, pengakhiran atau pembatalannya, permasalahan tersebut akan dirujuk ke arbitrase. prosedur.
Setiap perselisihan yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan ini, kontrak, termasuk pertanyaan apa pun mengenai keberadaannya, keabsahannya, atau pengakhirannya, akan dirujuk dan akhirnya diselesaikan melalui arbitrase berdasarkan Peraturan Pengadilan Arbitrase Internasional London (LCIA), yang mana Peraturan tersebut adalah dianggap dimasukkan sebagai referensi ke dalam klausul ini. Jumlah arbiter adalah satu, tempat kedudukan, atau tempat resmi arbitrase adalah [---------------], Inggris Raya, bahasa yang akan digunakan dalam proses arbitrase harus menggunakan bahasa Inggris. Hukum yang mengatur kontrak adalah hukum substantif di Inggris. Keputusan arbiter akan mengikuti ketentuan Ketentuan ini dan bersifat final dan mengikat.
Arbiter akan mempunyai kewenangan untuk memberikan ganti rugi sementara, interim, atau permanen atau pemberian ganti rugi atas pelaksanaan tertentu dari Ketentuan ini, namun hanya sepanjang diperlukan untuk memberikan ganti rugi yang dijamin oleh klaim individu di hadapan arbiter. Putusan yang diberikan oleh arbiter dapat dikukuhkan dan dilaksanakan di pengadilan mana pun yang mempunyai yurisdiksi atasnya.
Arbitrase harus diselesaikan, dan putusan dikeluarkan, selambat-lambatnya seratus dua puluh (120 hari) setelah diajukannya tuntutan arbitrase, kecuali semua pihak dalam proses arbitrase menyetujui perpanjangan secara tertulis.
Jika Anda mengajukan perselisihan dengan cara yang tidak sesuai dengan bagian ini, Anda setuju bahwa kami dapat mengambil tindakan untuk mengakhiri perselisihan tersebut, dan bahwa Anda akan bertanggung jawab atas biaya pengacara, biaya pengadilan, dan pembayaran yang wajar untuk melakukan hal tersebut. Anda setuju bahwa pihak yang kalah dalam perselisihan apa pun yang timbul dari atau berkaitan dengan Ketentuan ini akan bertanggung jawab atas penggantian biaya pengacara, biaya pengadilan, dan pembayaran yang wajar dari pihak yang menang.
Layanan Pendukung
Jika Anda memiliki pertanyaan atau keluhan mengenai Aplikasi, Situs, atau Layanan, silakan hubungi kami seperti yang ditunjukkan di halaman web kontak kami. Kami juga menawarkan layanan obrolan langsung di mana Anda dapat mengobrol dengan salah satu agen pelanggan kami untuk menyampaikan pertanyaan Anda. Tentu saja, Anda juga dapat mengirim email kepada kami. Kami akan melakukan upaya yang wajar secara komersial untuk merespons secepat mungkin. Anda harus memberi kami rincian lengkap tentang permintaan layanan Anda sehingga kami dapat dengan jelas mengidentifikasi masalah yang Anda khawatirkan.
Kontak
Jika Anda memiliki pertanyaan atau pertanyaan tentang kami, Situs, Aplikasi, Layanan kami, atau Ketentuan ini, silakan hubungi kami seperti yang ditunjukkan pada halaman kontak kami: www.a2zplush.com/contact.

Berlangganan newsletter kami